Cara Mudah Download video Youtube Melalui Keepvid.com

Bismillahirrohmanirrohim..
Tutorial ini saya buat karena saya yang terbiasa mendownload video youtube dengan menggunakan software semacam IDM dll. Namun saat saya menggunakan komputer lain yang belum terinstal IDM saya jadi males dan gak jadi download karena harus menginstall software terlebih dahululu.
Nah dengan cara yang akan saya jabarkan ini kita tidak perlu lagi menginstall software tertentu untuk mendownload video dari youtube. Langsung saja ya dari pada bertele-tele. Simak baik-baik.
1. buka keepvid.com



2. drag kotak yg dilingkar merah ke-bar atas sehingga muncul tulisan Keep It!
3. buka video youtube yang akan di download kemudian klik tulisan Keep It!
4. setelah muncul tampilan dibawah ini pilih ukuran dan kualitas video yang anda inginkan dengan cara klik kanan - save link as - simpan dikomputer anda
5. kemudian. setelah download selesai. gantilah format file anda menjadi .flv atau 3gp
6. mudahkan?!! sekarang tinggal tonton hasil download youtube tadi..
semoga bermanfaat bagi anda semua.