Easyad.us Pilihan Gampang Dapat Uang

Dikarenakan Google Adsense memiliki syarat yang banyak dan rumit serta tidak mau mampir diblog ku ini ,dan emang karena blogku ini blog non English yang tak mengijinkan akan hal itu, dengan terpaksa aku mencari penggantinya, setelah berkutat dengan mesin pencari maka ketemulah yang namanya Easyad.Us
Sepintas saya lihat sudah ada sebagian para publisher indonesia yang sudah meraup dollar dengan mengikuti bisnis online ini. EasyAd yang saya ketahui sampai saat ini adalah program online yang akan dibayar dengan cara memasang iklan di blog anda ataupun di forum. Program CPM memungkinkan kita mendapat dollar/uang walaupun tidak  ada yang mengklik iklan tersebut, dan pembayarannya pun melalui paypal dengan minimun pembayaran $1 untuk sebagai Publisher dan $5 pembayaran dari sistem affiliate.
Dan sangat menariknya jika ada yang bergabung dengan menggunakan link referral, maka kita akan dibayar $0,5 dengan syarat affiliate kita aktif, cukup menarik bukan.
Nah sekedar informasi saja, jika anda ingin mendaftar pasanglah iklan dengan format 728×90px Banners, PopUp, karena iklan inilah merupakan the best result. Untuk meyakinkan bahwa CPM ini membayar diwebsite pengelola menampilkan testimoni member yang telah dibayar secara realtime.

Adapun langkah-langkah untuk bergabung di easyad adalah sebagai berikut :
  1. Masuk ke situs Easyad atau klik di sini dan atau klik banner merah di samping..!
  2. Masukkan semua data pribadi anda dan pastikan semuanya sudah benar terutama email anda tidak boleh salah.
  3. Silahkan periksa kotak masuk atau Spam/bulk pada email anda. dan klik link konfirmasi yang telah dikirim.
  4. Silahkan login di easyad dengan menggunakan username dan password yang telah anda daftarkan sebelumnya.
  5. Klik menu "Afiliate" untuk mengambil kode HTML banner anda. silahkan pilih ukuran banner yang anda inginkan lalu copy kode tersebut lalu masukkan ke blog anda.
Berapa yang akan anda dapatkan dari program CPM ini?
Anda akan mendapatkan bayaran setiap orang lain mengklik banner easyad yang telah terpasang di blog anda. disamping itu, anda akan mendapatkan bayaran sebesar $0,5 setiap orang bergabung melalui link referal anda. Untuk pembayaran, minimum Pay Out adalah $1 untuk klik banner, dan $5 untuk afiliate. dan itu sangatlah mudah untuk mendapatkannya. anda hanya butuh mengajak 10 orang untuk bergabung melalui link referal anda. dan pembayaran melalui Paypal. Jika belum punya Paypal, Silahkan daftar di sini..

Ayo segera gabung di easyad, mumpung masih baru. Klik di sini untuk mendaftar atau klik banner di bawah!